Cara mudah mendapatkan Kartu Debit Mastercard Payoneer



Cara mudah mendapatkan Kartu Debit Mastercard Payoneer.

Anda beruntung melihat tutorial yang saya buat ini, karena saya akan memberikan trik supaya kartu payoneer anda sampai di tangan anda. Payoneer adalah kartu debit prabayar dari MasterCard. Jadi jika kartu didalamnya belum ada balance / saldo maka tidak dapat digunakan untuk transaksi. Kegunaan kartu payoneer sendiri adalah untuk bertransaksi di situs-situs di seluruh dunia yang menerima MasterCard. Seperti: Amazon, Ebay, Apple Store dan lain-lain. Tetapi jika anda adalah seorang pebisnis internet yang tidak memiliki Kartu Kredit alias CC. Kartu ini pasti sangat berguna sekali untuk anda. Karena dapat kita gunakan untuk: Bayar PPC, Google AdWord, Iklan Facebook ADS, Verifikasi PayPal dan lain-lain.

Saya sudah sering, mungkin 3 - 5 kali waktu proses pengiriman kartu payoneer, tapi kartu tidak terkirim, hilang, nyasar, atau sampai namun dikarenakan nama pada alamat tidak dikenal maka oleh pihak kantor pos di simpan di gudang karena tidak tertera no telepon / HP. Contoh : nama pemilik rumah Bpk. Basuki Wibowo (alm) kakek saya. Saya mengisi alamat yang sama saat mengisi form namun atas nama saya. Maka dari itu kantor pos menyatakan nama tidak dikenal.

Persyaratan untuk daftar payoneer adalah usia minimal harus 18 tahun ke atas, memiliki salah satu dari daftar yang saya sebutkan berikut (KTP/SIM/ Passport).

Cara Daftar :

1. Klik link affiliate saya disini <<daftar>> atau mungkin anda juga dapat menggunkan link dari situs resmi payoneer langsung, dengan cara search di google atau browser yang lain lalu ketik payoneer. Tetapi saya yakin pasti akan sama hasilnya alias tidak kunjung datang kartu nya. Saya juga heran, tetapi memang seperti itu saya sendiri daftar dari link affiliasi.


2. Setelah masuk halaman utama lalu klik SignUp & Earn $25* :


 
3. Anda akan dibawa menuju form pendaftaran seperti dibawah ini :



- Isi First Name  : nama depan
- Last Name  : nama belakang
- Email Address  : alamat email
- Re-enter Email Address  : isi sama dengan alamat email
- Date of Birth  : tanggal, bulan, tahun lahir lalu klik Next

Disini saya memperingatkan anda untuk mengisi data seakurat mungkin, supaya nanti pada waktu proses aktivasi US Virtual Bank Account (VBA) tidak terjadi masalah. VBA adalah akun virtual bank amerika yang dapat digunakan untuk direct deposit / mencairkan komisi dari merchant payoneer. Seperti : ClickBank, Amazon, infolinks, dan lain-lain. Jadi selain dapat digunakan untuk bertransaksi, payoneer juga dapat menggantikan dalam bentuk check yang biasanya baru sampai dirumah 2 - 3 bulan, hanya dalam 4-5 hari kerja.


4. Anda akan dibawa ke form selanjutnya :




isi form country : Indonesia Berikut ini Triknya : “Trik ke satu” pada saat pengisian alamat jalan 1, 2, dan kota. tidak boleh lebih dari 30, dan usahakan padat. Untuk jelasnya seperti di bawah:

country : Indonesia
Street Address :
kolom 1 = Lingkungan II Bandar Jaya
kolom 2 = Lampung Selatan
City : Lampung
Postal/Zip code : 34162
 
Keterangan :

-      Street Address : Lingkungan II Bandar Jaya <== 22 huruf & 3 spasi Street Address  ( catatan : Street address di isi dengan nama jalan atau Lingkungan 1,2,3 dst. Contoh diatas saya gunakan nama Lingkungan II jika menggunakan nama jalan “S. Parman No.58A”  cukup tulis “S Parman 58” tidak perlu diberi tanda baca. Dan “Bandar Jaya” adalah nama kelurahan, jika nama kelurahannya terlalu panjang usahakan disingkat tanpa tanda baca dan total keseluruhan max 30 yang terdiri dari kata dan spasi).
-         Pada kolom 2 dibawah “Street Address” isi kan nama Kota. contoh : Lampung Selatan
-         Pada kolom “City”  isi nama Provinsi. contoh : Lampung
-         Postal / zip code : kode pos 6 digit
-      Terakhir Centang: mobile phone Pilih +62 kode negara indonesia, dan Isi Nomor HP anda tanpa angka 0. Contoh : 0852 6959 4646 => 85269594646 tanpa sepasi lalu klik Next

5. Anda akan dibawa pada form "security details" :



-          Enter Password : password untuk log in payoneer, dan pastikan anda menambah 1 angka
-          Re-enter Password : ulangi password
-          Question : pilih pertanyaan lalu Security Answer: saya menyarankan anda untuk mencatat di kertas/microsof word, supaya anda tidak lupa. karena form inilah yang digunakan jika terjadi masalah. klik Next

6. Anda akan dibawa pada form terakhir :



-          Isi Type of goverment ID : National ID
akan terbuka form seperti berikut:
  


National ID # : isi dengan nomor KTP anda, 16 digit
Country of Issue : Indonesia
Shipping Address IF DIFFERENT from Home Address: kosongkan saja jika tidak ada perbedaan alamat KTP dan alamat anda sekarang. tetapi jika harus mengisi tetap perhatikan trik pada poin no.3 Berikut “Trik ke Dua”, pada form centang 1,2,3 silakan anda lihat isi dari link link tersebut. minimal satu link 30 detik. jika sudah anda lihat lalu centang semua, pada form centang dan klik Finish.

Sampai disini registrasi complete anda akan memperoleh pesan sebagai berikut:

Pada proses ini pengajuan kartu payoneer anda sedang ditinjau. Setelah approval complete, tunggu setidaknya 14 hari kerja (kalau saya dulu hanya menunggu 5 hari kerja saja). dan anda akan memperoleh email tentang delivery seperti berikut:

Ini “Trik Ke Tiga” : Jika sampai batas waktu delivery kartu anda tidak sampai kerumah, 1 – 2 minggu setelah tanggal delivery silahkan anda coba telp/datang ke kantor Pos lalu tanyakan paket atas nama anda dan alamat nya, beri waktu kepada petugas untuk mencari paket tersebut dengan memberikan nomor Telp anda agar nanti bisa dihubungi ke nomor tersebut. Ingat, tidak perlu perlu di tunggu.

 Jika kartu anda sudah anda terima maka lakukan aktivasi dengan cara login ke dashboard payoneer klik kolom “activated” lalu masukan 16 digit nomor yang tertera pada kartu debit payoneer anda pada kolom 16 digit dan masukan 4 digit kode PIN (pastikan di simpan ya jangan sampai lupa).

Sekian Trik dari saya, Selamat Mencoba.
Latest

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon

More »